Optimalkan Pengelolaan Media Informasi, Panwaslih Kota Lhokseumawe Gelar RDK

KBRN, Lhokseumawe : Mengoptimalkan pengelolaan media informasi, Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kota Lhokseumawe menggelar Rapat Dalam Kantor (RDK) dengan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan online Lhokseumawe –Aceh Utara, dikantor Sekretariat Panwaslih setempat. Jumat (20/11) sore.

Rapat Dalam Kartor (RDK) dengan Tema "Strategi dan Peran Kehumasan dalam Menunjang Program Panwaslih Kota Lhokseumawe" dibuka oleh anggota komioner Panwaslih Provinsi Aceh, Nyak Arief Fadhillah Syah, melalui zoom meeting dan kegaiatan tu dipimpin Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe, Teuku Zulkarnain, didampingi anggota Panwaslih,Muzakir dan Sofhia Annisa, serta kepala Sekretariat Santi Setiawan.

Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe T Zulkarnain mengatakan dalam rangka peningkatan pemahaman dan penguatan kapasitas sumber daya manusia dalam pengelolan pelayanan informasi secara professional,,

“semua informasi yang telah dirangkum Panwaslih untuk disebarluaskan ke website dan media sosial lainnya, maka perlu dievaluasi secara bersama-sama dengan rekan media. Sehingga diketahuai mana kekurangannya, , sehingga performance dari Panwaslih Lhokseumawe  ke depan lebih baik lagi,"kata T Zulkarnain.

Ketua Panwaslih kota Lhokseumawe memberikan apresiasi kepada para jurnalis atas masukan-masukan yang disampaikan melalui RDK, sehingga kinerja Panwaslih maupun untuk pengembangan informasi kepada masyarakat lebih baik lagi.

“Kami akan terus berupaya memberikan edukasi kepada semua publik tentang tahapan pemilu. termasuk kegiatan yang yang menyangkut dengan sengketa, bagaimana merumuskan kajian serta memediasi para pihak yang bersengketa di dalam pemilihan," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00