MRI-ACT Lhokseumawe Gelar Orientasi Kepada Ratusan Relawan Baru

KBRN, Lhokseumawe  : Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Lhokseumawe, menyelenggarakan Orientasi Relawan baru, yang diikuti ratusan eserta dari kalangan pemuda, di Aula Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Sabtu (17/10/2020).

Ketua MRI Lhokseumawe Rauzi Haristia mengatakan Orientasi ini bertujuan untuk menambah barisan baru dalam dunia kemanusiaan, dan jumlah peserta  yang ikut orientasi mencapai sekitar 150 orang dan dibagi dua sesi karena kondisi pendemi Covid-19.

“Pada kegiatan orientasi relawan ini berikan pembekalan tentang sejarah MRI dan ACT, serta informasi program-program apa saja yang sudah dilakukan ACT dan MRI selama ini,“kata Rauzi, Sabtu (17/10/2020).

Ia berharap dengan bertambahnya teman-teman relawan baru ini, dapat mempersolid dalam mengatasi di bidang kemanusiaan dan dapat berperan aktif di dunia kerelawanan dan memberi kebaikan nyata kepada masyarakat.

“Selain itu kami juga memberikan kesempatan kepada yang lain khususnya kepada kalangan pemuda untuk bergabung  dan menjadi bagian dari Relawan MRI-ACT, serta dapat langsung konfirmasi atau akses melalui Instagram @act_lhokseumawe ataupun MRI_Lhokseumawe. “pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00