Pemko Rakor Gotong Royong Massal Hari Lingkungan Hidup Sedunia

KBRN, Lhokseumawe: Pemko Lhokseumawe, Rabu (16/09/2020) menggelar rapat koordinasi di aula Oproom Kantor Walikota membahas rencana kegiatan gotong royong massal Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2020.

Rencananya Pemko akan melaksanakan gotong royong pada Sabtu, 19 September 2020 bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Lhokseumawe, mengatakan, kegiatan gotong  royong di Kecamatan Banda Sakti lokasinya KP3 dan Pasar pusong.

"Peserta dari ASN dari SKPD dan dibantu TNI/POLRI. Masyarakat melaksanakan gotong royong di desa masing masing di setiap kecamatan", katanya.

Kegiatan yang sama juga serentak dilaksanakan di Kecamatan Blang Mangat, Muara Dua dan Muara Satu, dengan lokasi gotong royong telah ditentukan oleh muspika masing masing. Gotong royong ini juga akan dilaksanakan serentak juga di 68 gampong dalam wilayah pemko Lhokseumawe. 

Sementara itu Kalaksa BPBD Kota Lhokseumawe, Hanirwansyah dalam rapat koordinasi tersebut menyampaikan dukungan penuhnya untuk kegiatan gotong royong dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Sedunia yang dilaksanakan oleh DLH.

"Kami nanti ikut mendatangkan mobil Damkar dan melakukan penyemprotan di beberapa lokasi", tegasnya.

Rapat tersebut dihadiri Muspika  empat kecamatan, pihak KODIM 0103/Aut dan SKPK terkait.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00