Wakil Bupati Aceh Besar Antar Bansos Pengungsi Rohingya

KBRN, Lhokseumawe; Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar, Husaini A Wahab bersama rombongan. Selasa (11/08/20) mengantar bantuan Sosial untuk pengungsi Rohingya di Lhokseumawe. bantuan yang di antar tersebut di terima langsung Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad di lokasi penampungan pengungsi Rohingya di BLK Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Aceh Besar, Husaini A Wahab mengatakan. bantuan Sosial yang di antar tersebut ada yang berbentuk barang, dan juga ada uang tunai yang bersumber dari bantuan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Guru yang ada di Kabupaten Aceh Besar.

“Alhamdulillah ASN dan Guru-guru di Aceh Besar bisa membantu seadanya untuk pengungsi Rohingya, ada Makanan, Minuman dan Uang tunai sejumlah Rp. 92.287.000.”Sebut Wakil Bupati Husaini A Wahab.

Selain itu Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad dalam kesempatan tersebut mengatakan. atas nama Pemerintah Kota Lhokseumawe pihaknya mengucapkan terima kasih dengan adanya kepedulian ASN dan Guru yang ada di Kabupaten Aceh Besar. Apalagi bantuan tersebut, sangat berguna bagi pengungsi Rohingya,

“Terima kasih yang tak terhingga kepada ASN dan Guru Aceh Besar yang telah membantu pengungsi Rohingya.”Kata Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad.

Sementara dalam kunjungan dan penyerahan bantuan tersebut, Wakil Bupati Aceh Besar yang didampingi Asisten 1 Abdullah S.Sos dan beberapa pejabat lainnya. juga menyempatkan diri melihat dan berdialog dengan beberapa pengungsi Rohingya. Wakil Bupati Aceh Besar, Husaini A Wahab juga memberi semangat kepada mereka, agar tabah dan tetap meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00