Cuti Bersama Idul Adha ASN di Aceh Hingga 03 Agustus 2020

KBRN, Lhokseumawe: Sesuai dengan surat edaran Plt Gubernur Aceh dan dikuatkan dengan surat edaran Walikota Lhokseumawe tentang tambahan cuti bersama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran setdako Lhokseumawe, mulai Kamis (30/07/2020) hari ini pelayanan publik dan aktifitas pemerintahan sudah diliburkan, demikian dikemukakan Kabag Humas Setdako Lhokseumawe, Marzuki, kepada RRI.

Tambahan libur Idul Adha 1441 Hijriyah bagi para ASN diseluruh Aceh tersebut mulai tanggal 30 Juli dan 03 Agustus mendatang. 

"Kita masuk kerja kembali pada tanggal 04 Agustus. Cuti bersama tanggal 30 Juli dan 03 Agustus akan digantikan jam kerja pada Sabtu tanggal 22 dan 29 Agustus 2020", terang Marzuki.

Terhitung 04 Agustus mendatang aktifitas pelayanan publik dan kegiatan pemerintahan mulai aktif kembali. 

"Bagi ASN yang tidak masuk tanggal 04 Agustus tersebut tanpa izin maka akan diberikan sangsi sesuai ketentuan yang berlaku", tegasnya lagi.

Sehubungan dengan perayaan Idul Adha 1441 H serta sehubungan dengan masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemko) juga menghimbau kepada masyarakat tidak mengabaikan Protokoler Kesehatan, apalagi ketika melaksanakan kunjungan silaturrahmi hari raya dari satu tempat ke tempat yang lain.

Tetap menggunakan masker serta jaga jarak ketika bertemu dalam silaturrahmi hari raya Idul Adha, tutup Marzuki lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00