Pemko Larang Berkumpul di Kafe, Warung Kopi, Restaurant, dan Warnet

KBRN, Lhokseumawe: Setelah menutup sementara lokasi wisata, Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe, Senin (23/03/2020) kembali mengeluarkan surat edaran berisi larangan berkumpul di Kafe, Warung Kopi, dan Restaurant. 

Dalam surat berjudul menutup dan pembatasan tempat keramaian yang ditandatangani Walikota Suaidi Yahya itu, diminta kepada pemilik atau pengelola tempat usaha agar memperhatikan surat Gubernur Aceh diperlukan upaya kewaspadaan dan pencegahan penyeberan infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) dengan melakukan pembatasan ruang gerak di fasilitas umum. 

Berkenaan dengan hal tersebut Pemko berharap kepada pemilik atau pengelola tempat usaha di Kota ini, memberikan dukungan dan kerja sama ikut melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Melakukan penutupan sementara waktu segala aktifitas operasional tempat keramaian warnet game online, wahana permainan, sampai batas waktu adanya pemberitahuan lebih lanjut. 

"Khusus untuk kafe, Warung Kopi, dan Restaurant, tidak menyediakan meja, kursi, untuk makan di tempat. Hanya melayani take away atau bungkus", tulis Walikota dalam surat pemberitahuan yang diterima RRI. 

Sedangkan selama penghentian atau penutupan sementara juga dilakukan pembersihan dengan menggunakan disinfektan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00