Masyarakat Bireuen Kehilangan Sosok Pemimpin Pekerja Keras

KBRN Lhokseumawe:Setelah  di Shalatkan di Mesjid peusangan dan disemayamkan dirumah duka Jenazah Bupati Bireun almarhum Haji Saifannur S. Sos, di makamkan secara kenegaraan tidak jauh dipekarangan dirumah duka di desa paya meuneeh kecamatan peusangan Matang Geulumpang dua kabupaten bireun. Senin 20/01/2020.

Diantara Suasana keramaian pelayat menyampaikan ucapan bela sungkawa, yang di hadiri seluruh pegawai dan pejabat teras di kab ini juga tampak hadir Komandan kodim 0103 Aceh Utara Letkol inf Agung Sukoco serta kapolres Bireuen. 

Dalam menyampaikan bela sungkawa Salah seorang  tokoh masyarakat Bireum Sofyan megaku merasa kehilangan Seorang pemimpin yang selama ini dikenal sebagai pekerja keras hingga menjadi panutan masyarakat sebagai Pemimpin. 

Menurutnya selama hidup beliau Alm Haji Saifannur telah banyak berbuat kebaikan untuk masyarakat setempat. 

.”Kami semua masyarakat kabupaten Bireun merasa kehilangan atas kepergian beliau setelah  mengalami sakit berapa saat,memang kita tidak bisa menghalangi kehendak Allah SWT, tapi beliau adalah seorang sosok pemimpim yang bekerja keras,” ujar sofyan yang mengaku telah mengenai alm sejak usia muda sebagai tokoh yang peduli pada masyarakat. 

Dalam peherahat jenazah untuk dimakamkan secara kenegaraan disebutkan riwayat hidup alm haji saifannur pernah menjabat sebagai Geuchik Desa Paya Meuneeh, terakhir menjabat sebagai Bupati Bireun masa jabatan periode 2017 sampai dengan tahun 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00