Sebelum Tutup Usia di ICU RS Siloam Medan, Bupati Bireuen Sempat Berobat Ke Luar Negeri

KBRN, Bireuen: Ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita terus mengalir kepada Almarhum H. Saifannur Bupati Bireuen dan keluarga besar yang ditinggalkannya, karena tutup usia di ruang ICU RS Siloam, Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/01/2020) pukul 21.15 WIB.

Pantauan RRI, ungkapan Innalillahi wainna ilaihi raji'un sebagai tanda belasungkawa kepada Bupati Bireuen tersebut diucapkan berbagai kalangan dalam percakapan grup whatsapp messenger. 

"Telah berpulang ke rahmatullah H. Saifannur (Bupati Bireuen) pukul 21.15 WIB di RS Siloam Medan. Jenazah akan diberangkatkan malam ini kerumah duka di paya meuneng Matang Geulumpang Dua. Semoga Allah mengampuni dosa Almarhum dan ditempatkan di tempat yang layak disisiNya", tulis sejumlah Anggota DPRK Lhokseumawe dan pejabat teras lainnya, di grup whatsapp messenger yang diterima RRI.

Kabar duka begitu cepat menyebar dari pengguna media sosial, baik di grup maupun di akun pribadi. Sebelumnya pada Sabtu sore 18 Januari 2020, juga sempat beredar kabar Hoax yang merebak bahwa Bupati Bireuen telah meninggal dunia, namun saat itu dibantah Kabag Humas Setdakab Bireuen, Farid Maulana. 

Namun kali ini kabar duka tersebut diakui sendiri oleh adik kandung Bupati Bireuen, H. Mukhlis, A.Md.

"Benar. Tadi pukul 21.00 WIB. Jenazah masih di Medan", ujar Mukhlis.

H. Saifannur memang sedang dalam keadaan sakit. Sudah sempat juga berobat ke luar negeri. Terakhir dirawat intensif di ICU RS Siloam, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00