H Salamina Memandu Doa, Upacara HUT RI di Aceh Timur

KBRN,Aceh Timur : Upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77  dilaksanakan di lapangan pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur di Idi Rayeuk, pada Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara yang berlangsung pukul 07.30 WIB berjalan dengan semangat dan khidmat dan bertindak Selaku pembina upacara yaitu  Pj Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin,M.Si. dan Ketua DPRK aceh Timur sebagai pembaca teks proklamasi, Sedangkan kepala Kankemenag Aceh Timur H.Salamina,S.Ag,MA memimpin doa pada detik-detik upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 

H.Salamina dalam bait-bait doanya memohon kepada Allah swt agar peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa menjadi momentum merekatkan kesatuan dan persatuan bangsa. 

Hindarkan kami dari permusuhan dan perpecahan serta Jauhkan kami dari saling menghina dan merendahkan Masukkan kami dalam pemeliharaan-Mu yang tak terlenakan Sehingga terpelihara persatuan dan persaudaraan.

Semua peserta upacara larut dalam senandung doa yang dibacakan Kepala kemenag Aceh Timur dengan khusyuk mengikuti setiap bait permohonan doa yang di sampaikan kepada Allah SWT Tuhan Semesta Alam,seraya bermunajat  dengan ungkapan syukur atas nikmat dan karunia Nikmat kemerdekaan ke 77 Negara Kesatuan Republik Indonesia, Semoga rahmat, pertolongan dan berkah-Mu abadi menjelma,Menyertai segenap kami Bangsa Indonesia.

" Kami memohon kepada-Mu bersama seluruh rakyat semoga bangsa kami pulih lebih cepat bangkit lebih kuat menyongsong cita kehidupan bermartabat semoga bangsa kami terus jaya dan berdaulat" Paparnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar