2 Siswa MAN 3 Pidie Ikut Serta Jambore Nasional Cibubur

KBRN,Pidie : Zaky Mubaraq dan Oqal Ashabi, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Pidie, lolos seleksi sebagai peserta Jambore Nasional (Jamnas) ke 11, di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, 14-21 Agustus 2022.

Kepala MAN 3 Muhammad Thaifuri SPd MPd, jelaskan bahwa kedua siswanya lolos seleksi yang dilakukan oleh Kwarcab Kabupaten Pidie beberapa bukan lalu secara bertahap.

Didampingi Guru Pembina Maulina Sari SPd, Kepala MAN, jelaskan, kedua siswanya bersama Guru Pembina, bergabung dan berangkat bersama Tim Kawrcab Pidie menuju Jamnas XI.

"Kamis bersyukur dan sampaikan apresiasi atas hasil baik ini. Kita sangat bersyukur atas upaya maksimal penempahan ilmu selama ini yang telah membuahkan hasil maksimal yang ditandai dengan lolos ya dua siswa ke Jamnas sebagai dutanya Kwarcab Pidie," imbuhnya di kawasan timur Gunung Seulawah itu.

Ini juga, lanjut Muhammad Thaifuri, akan menjadi motivasi besar bagi kalangan siswa dalam mengembangkan minat serta bakat sebagai pramuka sejati. 

“Kami berharap kedua siswa ini dapat mengharumkan nama madrasah dan daerah," pungkas mantan Waka Kesiswaan MAN 1 Pidie dan Pengurus VollyBall Kemenag Pidie Club ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar