Plt Sekda Aceh Utara Pimpin Rapat Persiapan Hut Ke-77 RI di Aceh Utara

KBRN Lhokseumawe : Rapat persiapan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Aceh Utara berlangsung di Op.Room Sekdakap di Landing Kecamatan Lhoksukon.

Sekdakab Aceh Utara Dayan Albar S.Sos.M.A.P Senin ( 08/09/2022 ), mengatakan Pelaksanaan Upacara Hut ke-77 pada Tahun ini berbeda dengan 2 Tahun sebelumnya dimasa covid 19 ,sehingga butuh persiapan sesuai dengan Surat Edaran pemerintah pusat terhadap pelaksanaan Upacara di Tingkat Daerah.

Segala persiapan lanjut Sekda sudah di lakukan seperti Seleksi dan latihan Personil Upacara Pengibaran Bendera dan Penurunan Bendera serta tempat Upacara juga sudah disiapkan.

Sementara itu Kepala RRI Lhokseumawe Dadan Sutaryana S.H.,M.Si yang ikut dalam Rapat Pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 RI tingkat Kabupaten Aceh Utara mengatakan,sebagai Radio Publik Milik Bangsa RRI Lhokseumawe yang punya tanggung jawab di Lima Wilayah Kerja  Kabupaten Kota ,siap meyiarkan Langsung Pelaksanaan Upacara 17 agustus 2022,baik di Kabupaten Aceh Utara maupun Kota Lhokseumawe.

Untuk kalanjaran Siaran Luar RRI Lhokseumawe mengerahkan Mobil OB-VAN pada saat Upacara Bendera pagi hari ,maupun Upacara penurunan di sore hari.Pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar