Pengendara Sepmor Honda Beat Meninggal Tergilas Mobil Dump Truck

Lokasi pengendara Honda Beat ergilas Mobil Dump Truck

KBRN, Aceh Utara : Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat, BL 3409 KAP, Razali (55) warga Gampong Blang Jruen, Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara, meninggal dunia mengenaskan setelah terlindas mobil Mobil Mitsubishi Dump Truck dengan nomor polisi BL 8779 NP.

Kejadian naas tersebut terjadi di jalan lintas Banda Aceh- Medan Kawasan Gampong Matang Bayu Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik menjelaskan, kejadian itu berawal saat pengendara sepeda motor (korban) melaju dengan kecepatan tinggi yang melaju dari Medan menuju Banda Aceh .

"Sesampainya di TKP pengendara (korban) menyalip kendaraan yang berada di depannya dan pada saat menyalip kendaraan yang ada di depannya, korban hilang kendali sehingga masuk ke jalur yang berlawanan arah, kemudian terjatuh dan terlindas ban belakang kanan dum truk yang sedang melintas,”jelas AKP Adek Taufik.

AKP Adek turut didampingi Kanit Laka Bripka Afrizal Hadi, menambahkan mobil dump truk yang sedang melaju Banda Aceh dikemudikan sopir berinisial SF (32) warga Paya Demam Lhee Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan barang bukti berupa dump truk dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut, sudah diamankankan di unit laka Satlantas Polres Aceh Utara guna proses lebih lanjut, “pungkasnya.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar