Salamina: Jaga Lidah, Ujung Telunjuk, Ujung Tinta, dan Ujung Senja

KBRN,Aceh Timur : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H.Salamina,S.Ag,MA memimpin rapat perdana, di aula lantai dua kantor setempat, Senin, 27 juni 2022.

Dalam rapat perdana bersama para Kasi dan Penyelenggara Zawa serta ASN yang bertugas Pada kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur ini, H.Salamina menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian bersama segenap ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing.

Di antaranya yaitu sistem atau aturan yang menjadi dasar dalam pelaksanaan tugas kita sebagai ASN Kementerian Agama, serta jangan melakukan pelanggaran yang mengacu pada Peraturan Pemerintah yang terbaru yakni PP 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang telah ditandatangani oleh Presiden.

"Selain itu, diperlukan keseimbangan dan sinergitas antara seluruh  ASN kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur  serta tidak membuat kelompok-kelompok tertentu, supaya kita semua bisa membawa lembaga Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur ke arah yang lebih baik lagi ke depannya," pinta H.Salamina.

Lebih lanjut, H Salamina yang sebelumnya Kakankemenag Aceh Utara, juga menyampaikan Kepada ASN perihal pesan khusus seraya mencontohkan apa yang pernah disampaikan oleh Bung Karno yaitu menjaga lidah, menjaga ujung telunjuk, dan menjaga ujung tinta, serta menjaga ujung senja agar tidak membinasakan orang lain.

Di akhir rapat, beliau berpesan kepada para Kasi dan Penyelenggara serta ASN Kemenag Aceh Timur untuk selalu menjaga kekompakan tim agar tercipta lingkungan kerja yang kondusif.

"Kemudian menjaga shalat lima waktu," tukas H.Salamina.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar