HBH Akbar di Langsa Spesial Bersama Al-Habib dari Hadramaut Yaman

KBRN, Langsa : Ribuan masyarakat Kota Langsa tampak memadati Masjid Agung Darul Fallah Kota Langsa meski kondisi cuaca hujan gerimis sempat mewarnai di awal acara Halal Bi Halal Akhbar dimulai, Rabu malam (25/05/2022).

Meski hujan gerimis namun hal tersebut tidak menyurutkan antusias masyarakat Kota Langsa untuk datang dan mengikuti Halal Bi Halal Akhbar dengan hadirnya Ulama Besar Al-Munsib Al Habib Muhammad Bin Shaleh Alattas dari Hadramaut Yaman, K. H. Mufty Nasihin dari Medan juga hadir Habib Fahmy Assegaf Pimpinan Majelis Anwarul Habib.

Suasana Masjid Agung Darul Fallah Kota Langsa begitu melangit dengan lantunan Zikir dan Shalawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang bergema mengiringi acara yang kemudian dilanjutkan tausiah oleh Al-Munsib Al Habib Muhammad Bin Shaleh Alattas, acara yang bertajuk Halal Bi Halal merupakan wujud jalinan ukhuwah islamiyah dan silaturahmi umat islam terjalin semakin erat dengan adanya acara ini. Khususnya masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya pada malam ini dapat bersilaturahmi bersama Ulama, Ustadz dan Kyai yang merupakan Guru besar kita Al-Munsib Al Habib Muhammad Bin Shaleh Alattas.

Sebelumnya, setelah ba’da magrib Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE didampingi Setdakot Langsa Ir. Said Mahdum Majid beserta Forkopimda, Pimpinan OPD dan Tokoh Ulama Kota Langsa menyambut kedatangan rombongan Al-Munsib Al Habib Muhammad Bin Shaleh Alattas dan K. H. Mufty Nasihin di Pendopo Walikota Langsa dan dijamu makan malam oleh Walikota Langsa.

Disela-sela perbincangan mengenai perkembangan ulama Kota Langsa, Al-Munsib Al Habib Muhammad Bin Shaleh Alattas mendo’akan untuk seluruh masyarakat Kota Langsa di berikan limpahan Ridha ALLAH SWT.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar