Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Imbau Warga Tetap Waspada dan Patuhi Prokes

KBRN, Lhokseumawe - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin di wilayah Kota Lhokseumawe seperti uang dilakukan Selasa (24/5/2022) Sore. Dalam kegiatan itu, personel mengimbau warga agar tetap waspada.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, patroli tersebut guna mencegah aksi kriminalitas dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya.

"Dalam patroli tersebut personel menyisir sejumlah titik, yaitu seputaran Jalan Samudera, Sukaramai, Keude Aceh, jalan Darussalam, kawasan Cunda serta sejumlah titik yang dianggap rawan," Kata Salman, Rabu (25/05/22).

Menurut Salman, personel juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada menemukan hal - hal yang mencurigakan.

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Selain itu, personel juga mengimbau masyarakat  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," Tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar