Pesan H Maiyusri dalam Apel Perdana di Lhoksukon

KBRN,Aceh Utara : Drs H Maiyusri MAg dilantik menjadi Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara yang baru mengantikan H Salamina MA yang dipindahtugaskan ke Kankemenag Aceh Timur. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung pada Rabu 18 Mei 2022 di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg. 

Senin (23/5) pagi ini menjadi pembina apel perdana setelah Pak Mai (sapaan Maiyusri) dilantik.

Apel yang dilaksanakan dihalaman Kankemenag setempat, dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, Para Kasi, penyelenggara, dan Staf  serta Kepala Kankemenag yang lama H Salamina MA.

Dalam amanatnya H Maiyusri mengajak ASN untuk berkerja sama. "Sebagai ASN Kemenag  Aceh Utara satu komando, satu visi satu misi untuk itu mohon dukungan kerja sama dari semua pihak agar bisa  mewujudkan Kementerian Agama Aceh Utara  yang lebih baik," ujarnya.

Maiyusri  menambahkan kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya semoga tetap terjaga kekompakan kekeluargaan dan kebersamaan.

"Kita ibarat satu tubuh, apabila ada salah satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh lainnya akan merasakan rasa sakit yang sama," jelasnya. 

Ia juga menjelaskan setiap persoalan diselesaikan dengan hati.

"Setiap daerah punya masalah tersendiri, kita selesaikan dengan Kearifan dan bijak," ajaknya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar