Wakil Walikota Marzuki Hamid Resmikan Pajak Ikan Kota Langsa

KBRN, Langsa : Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid dampingi Setdakot Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Asisten Pemko Langsa Ali Mustafa, SE, Kepala Disperindagkop Kota Langsa Mahlil, SH beserta Pimpinan OPD, Unsur Forkopimcam, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat meresmikan Pajak Ikan Kota Langsa, Minggu (22/05/2022).

Dalam sambutannya Marzuki Hamid mengatakan, Alhamdulillah kami merasa senang dan gembira dapat hadir disini yakni di Pajak Ikan Kota Langsa yang telah dibangun kembali dengan baik.

Ini merupakan bukti kepedulian Pemerintah Kota Langsa kepada masyarakat dan juga penjual ikan. Dengan adanya bangunan ini masyarakat dan penjual ikan tentunya akan merasa nyaman, tidak perlu berpanas diterik matahari ataupun basah disaat hujan tiba, jelasnya. 

Kemudian, Marzuki Hamid juga mengajak " mari kita kompak dengan memberi pelayan yang terbaik kepada masyarakat Kota Langsa, tetap jaga kebersihan, dan ketertiban agar masyarakat sebagai pembeli merasa nyaman belanja disini untuk memenuhi kebutuhannya. 

Apresiasi saya kepada Kadisperindagkop Mahlil, SH yang telah bekerja keras, cepat dan baik, sehingga bangunan pajak ikan Kota Langsa terbangun dengan bagus, tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar