Polres Aceh Tamiang Menerima Kunjungan Kerja Dari Irwasda Polda Aceh

KBRN,Aceh Tamiang : Kedatangannya Irwasda ke Polres Aceh Tamiang disambut langsung oleh Kapolres AKBP Imam Asfali, SIK. bersama sejumlah pejabat utama yang lain. Jumat (20/5/2022).

Saat memberikan arahan kepada Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang di Aula Dhira Brata, Irwasda menyampaikan tentang pentingnya inovasi dan kreativitas dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih efisien serta mudah dipahami.

“Tingkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, jangan lupakan inovasi dan kreativitas agar pesan Kamtibmas bisa tersampaikan dengan efektif. Hindari melakukan pelanggaran baik disiplin, KKEP, maupun tindak pidana. Tegas Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E.,M.H.

Selanjutnya, Irwasda yang di dampingi oleh Kapolres melakukan pengecekan ke sejumlah ruangan diantaranya; Penjagaan dilanjutkan ke Satuan Narkoba, Bagian Logistik dan Ruang Tahanan.

Terkait dengan penjagaan Mapolres Aceh Tamiang, personel diminta meningkatkan kewaspadaan, melalui pemeriksaan tamu ke dalam mako, melaksanakan tugas sesuai SOP, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Di ruang tahanan, Irwasda menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan para tahanan serta melihat langsung kondisi ruang tahanan.Serta meminta para anggota yang melaksanakan penjagaan agar dilaksanakan sesuai dengan SOP dan jangan lengah saat melakukan piket jaga tahanan.

“Laksanakan tugas sesuai SOP, serta jangan lengah saat melaksanakan piket jaga tahanan. Selalu waspada dan pastikan CCTV berfungsi dengan baik. Setiap kegiatan jangan lupa ditulis di buku mutasi sebagai bentuk pertanggung jawaban dalam melaksanakan dinas,” pesan Irwasda

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar