Letkol Arm Oke Kistiyanto : Babinsa Ujung Tombak Satuan di Wilayahnya

KBRN, Lhokseumawe : Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., memberikan Motivasi kepada para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara agar Prajurit Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial selalu aktif di wilayahnya masing masing dalam mengemban tugas sebagai moderator utama satuan dari Komandan Kodim. Selasa, (25/01/2022).

Dandim juga mengingatkan motivasi dan amanah dari Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan.

“Keluarga Besar Kodam Iskandar Muda harus bermanfaat bagi masyarakat, menjadi bagian dari solusi dan bukan bagian dari masalah," jelasnya.

"Menjadi prajurit kewilayahan terutama para Babinsa juga harus profesional, responsif, inovatif, merakyat, serta amanah dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan," tandasnya.

Penjabaran tugas pokok lainnya juga dijabarkan Dandim agar para Babinsa jajaran senantiasa mengaplikasikannya dalam kegiatan dengan masyarakat dan stakeholder guna segala kesulitan yang ada dalam masyarakat dapat di atasi bersama.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke, juga menyampaikan harapannya agar para prajurit selalu menjalankan tugas dengan baik.

"Kepada Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara agar tanamkan dalam diri bahwa laksanakan tugas dengan sebaik mungkin apapun tugasnya dengan prinsip buatlah dirimu berarti bagi satuan ini," pungkas Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar