NU dan Masyarakat Apresiasi Muzakarah Ulama di Kota Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe : Menyusul akan dilaksanakan kegiatan Muzakarah Ulama yang dipusatkan di Kota Lhokseumawe, sejumlah pengurus Nahdlatul Ulama (NU) setempat/ memberikan apresiasi dan medukung terselengaranya kegiatan tersebut, dimana seluruh ulama se-Aceh akan berkumpul pada kegiatan ini.

“ kita berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancer, dan melahirkan keputusan yang penting serta strategis berhubungan dengan hal keagamaan, sehingga masyarakat memiliki informasi dan ilmu pengetahuan tentang keagamaan, baik dalam persoalan keumatan maupun persoalan hukum ditengah masyarakat “ pungkas Ketua NU Lhokseumawe, Tgk M. Rizwan Haji Ali, saat dikonfirmasi RRI, Jum’at (22/01/2022).

Sementara itu, masyarakat Kota Lhokseumawe juga menyambut baik, dimana Muzakarah Ulama tahun ini dipusatkan di daerah ini, salah satunya seperti disampaikan Sugito Tasan yang mengucap syukur seluruh ulama di Aceh akan berkumpul di Kota Lhokseumawe dalam pelaksanaan agenda tersebut.

“ kita harapakan Muzakarah ini bisa menghasilkan keputusan untuk kemaslahatan ummat, baik dalam bidang Tauhid, Fiqih serta syariat islam lainnya, dalam bingkai Ahlussunnah waljamaah “ pintanya.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar