Apresiasi Kakankemenag Award Aceh Utara untuk 81 Penerima

KBRN,Aceh Utara : Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Aceh Utara menggelar Kegiatan Apresiasi Kepala Kankemenag Award 2021. Acara yang disponsori oleh Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) dilaksankan di Aula Gedung PLHUT Kemenag Setempat, Kamis (20/1).

Acara ini seyogyanya dilaksanakan pada HAB Ke-76 Kemenag RI pada tanggal 3 Januari 2022 beberapa hari yang lalu dikarenakan banjir maka acara tersebut dilaksanakan hari ini

Ketua Panitia Drs H Hamdani A Jalil MA saat memberikan laporannya mengatakan  penghargaan tersebut diberikan kepada ASN Kankemenag Aceh Utara diantaranya Kepala Madrasah, Guru, Kepala KUA, Penyuluh dan siswa berprestasi tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional sepanjang tahun 2021, ucapnya. 

Dengan Mengusung Tema: "Bersama Kita Bangkit, Bersama Kita Bisa, dan Bersama Kita Ukir Prestasi dalam Mewujudkan Insan Kementerian Agama yang Religius dan Berkarakter Mulia". Jumlah Penerima Penghargaan KaKankemenag Aceh Utara Award 2021 seluruhnya 81 orang, terdiri 33 Siswa, 13 Kepala Madrasah, 29 Guru, 5  Kepala KUA Kec, dan 1 orang Penyuluh.

Maksud dan Tujuan dari Kegiatan Apresiasi KaKankemenag Aceh Utara Award 2021 ini adalah untuk memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang mendalam kepada insan-insan Terbaik Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara yang telah berkontribusi dan berkarya serta mengukir prestasi dalam mengharumkan Aceh Utara baik di kancah Nasional, Provinsi dan Kabupaten.

"Pada kegiatan ini, seluruh ASN Kankemenag Aceh Utara, dan siswa madrasah yang telah menorehkan prestasi di tingkat nasional pada tahun 2021 akan diberikan penghargaan, terangnya. 

Sementara itu, Kepala Kankemenag Aceh Utara H Salamina MA menyatakan penghargaan ini sebagai wujud komitmen Kankemenag Aceh Utara untuk menghargai jasa para ASN dan siwa yang berprestasi.

"Ini bentuk kepedulian Kantor Kemenag Aceh Utara terhadap prestasi yang bapak dan ibu berikan karena bapak ibu yang telah berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi dan nasional anak kami ini adalah pahlawan kami semua yang telah mengharumkan nama Aceh Utara serta mengharumkan nama Kantor Kemenag Aceh Utara .Oleh karena itu sangat layak bapak dan ibu mendapat penghargaan," katanya.

"Ini wujud komitmen kita semua sekecil apapun prestasi yang diraih oleh ASN, siswa-siswi kita berikan penghargaan walaupun yang kita berikan adalah sertifikat," ungkapnya.

Sebelumnya, Kankemenag Aceh Utara telah menggelar kegiatan penyerahan paket bingkisan kepada pensiunan ASN Kankemenag Aceh Utara serta  menyerahkan Izin Operasional Pondok Pesantren (Ijop) pada Selasa 18 Januari 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, Para Kasi, Penyelenggara, Ketua Kelompok Kerja Madrasah, Ketua Forum KUA, dan Pengawas Madrasah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar