Kodam IM Santuni 5.411 Anak Yatim Piatu Secara Serentak di Aceh

KBRN, Lhokseumawe: Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda menyantuni 5.411 jiwa anak yatim dan piatu secara serentak di Provinsi Aceh.

Kegiatan yang bertemakan “hari gembira bersama  Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda dipusatkan di tiga titik, yaitu Korem 011 Lilawangsa, Korem 012 Teuku Umar dan Kodam Iskandar Muda.

Di jajaran Korem 011 Lilawangsa ada seribu anak yatim dan Piatu yang disantuni dan titik kumpul di Stadion PT Perta Aruh Gas (PAG), Minggu (16/1/2022).

“Kegiatan ini bertujuan agar dapat memperkuat kebersamaan dan hubungan silaturrahmi bersama masyarakat, khususnya anak yatim,” kata Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan melalui Komandan Korem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Bayu Permana. 

Acara tersebut, lanjut Danrem, merupakan sebagai bentuk perhatian terhadap anak yatim dan piatu sesuai perintah agama dan undang-undang, mereka harus dibantu. Mereka diberikan santunan  juga edukasi melalui wisata dengan harapan tetap semangat, gembira, dan memiliki harapan yang sama dengan anak lainnya.

“Anak  yatim dan piatu tersebut juga di edukasi langsung datang ke PT PAG, juga memberi makan Rusa, melihat pameran alutsista, dan terakhir permainan outbond. Namun, tetap menerapkan protocol kesehatan Coronavirus Disease (Covid-19)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar