Jalan Petua Ibrahim Semberawut, Disperindakop UKM Lhokseumawe Diminta Menatanya

KBRN, Lhokseumawe; Sejak adanya pintu masuk ke pasar Inpres, Jalan Petua Ibrahim di Gampoeng (Desa) Tumpoek Teungoeh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe di saat pagi hari sembraut dan macet. Melihat kondisi ini Anggota DPRK Kota Lhokseumawe, Dicky Saputra meinta kepada Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindakop UKM) Kota Lhokseumawe supaya mengatasi persoalan tersebut.

Menurut Dicky Saputra, Jalan Petua Ibrahim merupakan jalan Desa yang harus di jaga agar tidak menganggu perjalanan Masyarakat karena kemacetan dan kesembrautan akibat Kenderaan yang parkir sembarangan dan adanya Pedagang yang berjualan di pinggir jalan tersebut.

“Setiap pagi Jalan masuk ke Pasar Inpres di jalan Petua Ibrahim Tumpok Teungoeh semakin sembraut dan macet, Permasalahan ini kita minta kepada Pemko Lhokseumawe melalui Disperindakop untuk mengatasinya.”Kata Dicky Saputra, Minggu (16/01/22).

Masyarakat sangat terganggu dengan Kondisi tersebut, untuk itu diminta kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe melalui Dinas perindakop dan UKM kota Lhokseumawe supaya menata yang bagus agar kemacetan dan kesembrautan di Jalan Petua Ibrahim bisa teratasi.

“Kita juga berharap selain menata para Pedagang agar tidak berjaulan di pinggir jalan, Disperindakop juga diharapkan menata lokasi Parkir Kenderaan dan menempatkan Container Sampah di kawasan tersebut.”Tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar