Pemuda Aceh Utara Desak PT PGE Percepat Pembangunan Line Pipa Lintas Cluster IV - Pirak Timu

ACEH UTARA – Pemuda daerah Kabupaten Aceh Utara, Fahrul Razi mendesak PT Pema Global Energi (PGE) agar mempercepat pembangunan Line Pipa penghubung Lintas Cluster IV - Pirak Timu.

Desakan tersebut disampaikan, karena melihat kondisi masyarakat yang saban hari melintasi jalan tersebut, sangat dicemaskan, kondisi jalan berbatu yang sejak didirikan perusahan gas alam di kawasan itu tak kunjung di aspal.

Perusahan gas alam yang kini masih beroprasi di bawah pengelolaan perusahaan PT PGE sudah seharusnya memperbaiki jalan tersebut, dan membuka portal yang terpasang didepan cluster 1 dan clester 4, agar dapat meningkat ekonomi masyarakat disekitar lingkungan.

“Kita menyakini PT PGE adalah perusahaan yang baik dan bisa segera membangun jalan tersebut, ini jelas merupakan kebutuhan warga lingkungan untuk aktivitas sehari – hari,” katanya, Sabtu (15/1).

Selama ini, sambung Razi, sangat disayangkan melihat masyarakat yang hilir mudik melintasi jalan tersebut dalam kondisi hujan  berlumpur, kalau panas berdebu, ini tidak boleh berlanjut, sudah saatnya masyarakat menerima manfaat dari hadirnya perusahaan yang menyedot hasil bumi di kawasan tersebut.

“Lebih lagi PGE adalah perusahan milik pemerintah Aceh, sungguh tidak tega melihat masyarakat aceh yang melintas jalan tersebut selalu dalam kondisi mencemaskan,” tuturnya.

Upaya masyarakat meminta kepada perusahaan buka baru dilakukan kali ini, jauh-jauh hari telah dilakukan upaya agar perusahan memiliki perhatian untuk warga lingkungan, namun hanya iminngan yang terus di terima masyarakat.

“Kita tegaskan bahwa sudah cukup imingan yang diterima warga, saat PT. PGE, mewujudkan mimpi masyarakat lingkungan untuk bisa menikmati manfaat dengan kehadiran PGE sebagai pengelola Blok B. jelas pemuda kelahiran Matang kuli tersebut,” imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar