Kankemenag Aceh Utara Terima Tim Benchmarking Kankemenag Kota Banda Aceh

KBRN,Aceh Utara : Kunjungan Tim Benchmarking Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh.diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara H Salamina MA bersama Kasubbag Tata Usaha Drs H Jamaluddin MPd, para Kasi dan Penyelenggara Zawa, Kamis (2/12).

Kunjungan ini dalam rangka melihat dan mendapatkan informasi proses pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) yang bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), baik pada tahap perencanaan maupun pelaksanaan, apalagi pada tahun 2022 juga akan dibangun di Banda Aceh

H Salamina mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim Benchmarking Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh. 

“Terima kasih kepada rombongan Kemenag Banda Aceh,  telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Aceh Utara, dan melihat proses pembangunan gedung PLHUT.

Menurutnya hal itu suatu penghargaan yang cukup besar yang dilakukan oleh Kepala Kankemenag Kota Banda Aceh Drs H Asy’ari Msi bersama rombongan berkunjung ke Aceh Utara.

“Ini kali kedua Kankemenag Banda Aceh berkunjung Ke Aceh Utara, sebelumnya Ke KUA Matangkuli," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Banda Aceh Drs H Asy’ari MSi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kemenag Aceh Utara. Ia menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk mendapatkan informasi utuh, lengkap dan terukur proses pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) yang bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), baik pada tahap perencanaan maupun pelaksanaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar