76 peserta ikuti Sosialisasi Emis 4.0 di Aceh Tamiang

Kantor Kemenag Aceh Tamiang melalui Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) melakukan Sosialisasi dan Penguatan Aplikasi Emis 4.0, Simpatika dan Vervalpd Jenjang RA di Aula Al-Ikhwan Kankemenag Aceh Tamiang, Kamis (2/12/2021). Kegiatan ini diikuti 76 orang terdiri dari 38 Kepala RA dan 38 operator, 

Menurut penjelasan H. Abdul Wahab, MA, Kepala Seksi Penmad, karena masih dalam suasana Pandemi Covid 19, kegiatan dibagi menjadi dua sesi, hari ini merupakan sesi Pertama dan Sesi kedua akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Desember 2021.

Kakankemenag Atam H. Fadhli, S. Ag, dalam arahannya mengharapkan agar semua peserta mengikuti penjelasan-pejelasan yang disampaikan oleh Hamdani, dan rekan-rekan selaku pemateri agar tidak terjadi kesalahan dalam penginputan data.

“Dengarkan penjelasan dengan seksama dan ikuti intruksi-intruksi, kalau ada hal-hal yang kurang dipahami jangan malu untuk bertanya, karena data yang diinputkan nantinya akan menjadi rujukan untuk dana Bantuan Operasional (BOP), dan BOP RA tahun 2022 nanti akan dikelola oleh pihak Kanwil, kalau dikelola Kankemenag Kabupaten, kalaupun ada sedikit kesalahn akan mudah diperbaiki,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar