Disdukcapil Lhokseumawe Jemput Bola ke Desa-Desa

rri.co.id
rri.co.id

KBRN, Lhokseumawe; Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Lhokseumawe turun langsung ke lapangan untuk membuat e-KTP bagi Masyarakat.

Kepala Disdukcapil Kota Lhokseumawe, Taufiq, S.Sos. MSP menyebutkan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan tertip Administrasi di Lhokseumawe sehingga semua Masyarakat memilik e-KTP.

“Ini merupakan kegiatan Jebol (Jemput Bola) agar Masyarakat bisa terlayani dengan baik, terlebih bagi Kaum Milenial yang telah berusia 17 Tahun yang baru bisa membuat e-KTP.”Ungkap Taufiq, Kamis (02/12/21) di Sela-sela kegiatan di Desa Banda Masen Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Kegiatan Jemput Bola seperti ini, juga bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi adanya penyebaran Virus Covid-19. Terlebih antusias Masyarakat untuk membuat e-KTP juga masih sangat tinggi, terlebih bagi kaum Milenial.

“Kegiatan seperti ini juga berguna untuk menghindari adanya penumpukan Masyarakat di Kantor Disdukcapil Kota Lhokseumawe, untuk menghindari penyebaran Virus Corona.”Lanjutnya.

Sementara itu Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Banda Masen Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Budiman mengatakan. Pihaknya sangat berterima kasih kepada Kepala Disdukcapil Kota Lhokseumawe yang memiliki Program Jemput Bola seperti ini, karena kegiatan ini dinilai sangat membantu Masyarakat.

“Terima kasih kepada Kepala Disdukcapil, Alhamdulillah Program seperti ini sangat membantu Masyarakat. Apalagi tidak terlalu lama Masyarakat mengantri, untuk bisa mendapatkan e-KTP.”Tambah Budiman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar