Ayo Vaksin: Kematian Kasus Covid-19 Umumnya Belum Tervaksin 

KBRN, Lhokseumawe; Meskipun ada juga warga yang telah menjalani Vaksinasi meninggal dunia akibat Covid-19, namun umumnya kasus kematian akibat Covid-19 karena belum menjalani Vaksinasi COvid-19.

Juru bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Lhokseumawe, Drs. Marzuki mengatakan. meskipun dalam seminggu terakhir kasus Covid-19 di Kota Lhokseumawe tidak ada penambahan, namun kematian akibat Virus Corona umumnya belum menjalani Vaksinasi Covid-19.

“Berdasarkan Data, dalam Sebulan terakhir penderita Covid-19 yang meninggal dunia umumnya belum menjalani Vaksinasi Covid-19.”Ungkap Marzuki, Rabu (20/10/21).

Sementara dalam seminggu terakhir angka kasus Covid-19 di Kota Lhokseumawe tidak ada penambahan kasus, namun kepada Masyarakat tetap diminta supaya selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai Masker saat keluar rumah dan menjaga jarak di Tempat-tempat keramaian.

“Meskipun hingga tanggal 19 Oktober 2021 angka terkonfirmasi Covid-19 di Lhokseumawe masih 1.684 kasus dan meninggal dunia 80 orang. Namun Pemerintah Kota Lhokseumawe tetap meminta kepada Masyarakatnya supaya selalu mentaati Prokes Covid-19” Terang Marzuki yang juga sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Pemerintah Kota Lhokseumawe juga berharap kepada Masyarakat yang belum menjalani Vaksinasi Covid-19, agar bersedia menjalani Vaksinasi.Imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00