Aparat TNI - Polri Terus Bersinergi Melaksanakan Operasi Yustisi

KBRN, Lhokseumawe : Babinsa Koramil 16/Bds Kodim 0103/Aceh Utara Serka Rizki bersama Anggota Polres Lhokseumawe dan Pol-PP kembali menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, berlokasi di Jalan Merdeka Barat Kota Lhokseumawe, Kamis,(21-10-2021).

Dari pantauan, meski di tengah cuaca terik matahari, namun tidak menyurutkan semangat Personil gabungan dari TNI, Polri dan Pol-PP dalam mengingatkan warga supaya disiplin protokol kesehatan.

“Kami (TNI-Polri) selaku garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 akan selalu siap memberikan edukasi kepada masyarakat melalui kegiatan operasi yustisi tegas Serka Rizki, Anggota Babinsa Koramil 16/Bds, saat ditemui di sela-sela kegiatannya.

Rizki menjelaskan, kegiatan dilakukan mengingat sampai saat ini, wabah pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

“Untuk itu, kita terus melakukan berbagai pencegahan serta memutus penyebaran Covid-19 dengan menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan.

Sehingga diharapkan masyarakat semakin teredukasi dan sadar betapa pentingnya menjalankan prokes di tengah wabah Covid-19.

Untuk mewujudkannya, semuanya butuh kerja keras, kerja ikhlas dan kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat untuk memberantas pandemi ini,” tandasnya.

“Cuaca Panas bagi kami bukan alasan untuk melupakan prokes, justru kami semakin semangat dengan harapan masyarakat akan semakin sadar pentingnya protokol kesehatan. Disisi lain kegiatan yang kami laksanakan dengan ini akan mendatangkan pahala,” tambah dia.

Sementara pada kesempatan yang sama,Danramil 16/Bds , Kapten Czi Hermansya menambahkan, pihaknya tak bosan untuk selalu mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi prokes tanpa harus terus diingatkan.

“Kami mengimbau kepada warga, jangan hanya saat ada TNI-Polri menggelar operasi yustisi saja warga menggunakan masker sebagai bentuk taat protokol kesehatan, akan tetapi harus dibalut kesadaran dari diri pribadi masing-masing, karena cara yang dianggap efektif sampai dengan saat ini untuk memutus penyebaran Covid-19 adalah disiplin protkes serta menerapkan 5 M,” tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00