Senator Aceh Ajak Kader PMII Untuk  Menjadi Agen Perubahan

pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) kader PMII

KBRN, Lhokseumawe : Senator Aceh H Sudirman sapaan haji Uma, mengajak kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, harus menjadi agen perubahan (agent of change).

Ajakan itu disampaikan Haji Uma merupakan wakil ketua Komite IV, DPD RI, saat pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) kader PMII di aula  Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Lhokseumawe, Sabtu (16/10/2021). 

“Supaya kita maju  maka jangan bergantungan kepada orang lain ataupun kepada organisasi lain, Namun para kader dalam organisasi ini dapat mengembangkan diri, menggali potensi dan berintegritas,”kata Haji Uma.

Menurutnya, apapun yang dikerjakan tanpa ada kekompakan tentu tidak berhasil. Tidak hanya itu, para kader juga harus melakukan perubahan-perubahan terutama dalam pola pikir, tindakan maupun gerakan-gerakan sebagai generasi milenial.

“Kepada calon anggota baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), untuk terus melakukan gerakan-gerakan, maupun tindakan sosial kemasyarakatan dalam menghadapi tantangan zaman,” pintanya.

Ketua Panitia kegiatan Nazri Fajar Idris menyebutkan, jumlah anggota baru yang sudah mendaftar dan diseleksi mencapai 50 orang. “Saya harapkan anggota baru ini, bisa Optimalisasi kualitas untuk meningkatkan kuantitas kader pergerakan, sesuai dengan tema, “pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00