MTsN 3 Salurkan Bantuan Pasca Kebakaran di Tanah Jambo Aye

KBRN,Aceh Utara : Pasca kebakaran di Gampong Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada Sabtu 25 September 2021, yang menghanguskan rumah berkonstruksi kayu milik Idrus, orang tua Nailul Kamal, siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Aceh Utara, bantuan pun disalurkan.

Kepala MTsN 3 Aceh Utara Nurmadiah MPd  bersama guru menyerahkan bantuan berupa seragam Madrasah kepada Nailul Kamal.

Nurmadiah menjelaskan, selain seragam madrasah pihaknya juga menyerahkan uang tunai senilai Rp1.176.000 rupiah, hasil sumbangan dari siswa dan guru.

Kepala MTsN 3 Aceh Utara berharap Nailul Kamal dapat sekolah kembali dengan bantuan tersebut, karena informasi yang diterima pihaknya, seragam sekolah juga ikut terbakar dalam kejadian itu.

“Bantuan yang disalurkan jangan dilihat dari nilainya dan nominalnya namun keikhlasan para siswa dan guru, untuk dapat sedikit meringankan beban hidup untuk  keluarga korban dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Nailul Kamal," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah berkonstruksi kayu milik Idrus (41), warga Desa Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari ludes terbakar.

Belakangan diketahui rumah tersebut dibakar oleh pemiliknya, Idrus, setelah gangguan jiwa yang dialaminya kembali kambuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00