Bupati : Mari Ciptakan Aceh Tamiang Yang Madani dan Islami

KBRN,Aceh Tamiang : Humas: Pesan yang begitu kuat maknanya tersebut disampaikan Bupati Mursil, SH, M.Kn saat membuka acara Musyawarah Daerah ke V DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu, (26/9/21), bertempat di Aula SMK Maimun Habsyah.

“Mari kita ciptakan Aceh Tamiang yang madani dan Islami,” pesannya dalam pembukaan acara.

Bupati Mursil pada arahannya mengatakan, pesan tersebut ia sampaikan karena Pemkab memiliki asa yang besar kepada para pemuda dan remaja masjid, agar dapat berkontribusi menegakkan syi'ar Islam.

Ia kemudian mencontohkan beberapa program penegakan syariat Islam yang dilaksanakan pada masa pemerintahannya yang melibatkan pemuda remaja mesjid di Aceh Tamiang.

“Ada program Pemkab, yaitu Maghrib Mengaji, Safari Maghrib dan Subuh yang dibuat untuk mensyi'arkan Islam. Program-program ini telah dilaksanakan bersama BKPRMI. Ini sangat luar biasa”, begitu ungkapnya.

Dalam pada itu, selaku Kepala Daerah, Bupati menegaskan, sepanjang kegiatan yang dilaksanakan sifatnya mensyi'arkan Islam, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akan mendukung penuh.

Musda ke V yang dilaksanakan hari ini bertujuan memilih Ketua DPD periode 2021-2025, yang diharapkan dapat memberi nuansa dan semangat baru dalam membangun BKPRMI.

“Nantinya, Ketua BKPRMI yang terpilih, mampu memberi formula baru untuk menyatukan pemuda remaja masjid dalam menegakkan perjuangan agama Islam di Bumi Muda Sedia ini”, ungkap Ahmad Hendri selaku Ketua Pelaksana Musda tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00