Rumah Berkontruksi Kayu di Aceh Utara Ludes Terbakar

Rumah warga Tanah Jambo Aye Aceh Utara yang terbakat

KBRN, Aceh Utara :  Rumah berkontruksi kayu milik Idrus (41)  yang mengalami gangguan jiwa  asal Gampong Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, ludes terbakar, pada Sabtu (25/9/2021) sekira pukul 03.10 Wib.

 Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K. M.M, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Ahmad Yani, menjelaskan, kejadian kebaran itu pertama kali diketahui oleh mertua korban  Aminah (60)  asal gampong setempat dan rumah tersebut sudah ludes terbakar.

“Menurut keterangan isterinya, pada malam itu suaminya (Idrus) yang mengalami gangguan jiwa, tidur sendiri dirumah, sedangkan istri bersama dua anaknya tidur dirumah orang tuanya, dan sebelumnya suami (idrus) pernah mengancam untuk membakar rumah itu,”jelas AKP Ahmad Yani, Sabtu (25/9/2021).

Kapolsek menyebutkan, dugaan sementara rumah tersebut sengaja dibakar oleh Idrus yang mengalami gangguan jiwa,  beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun semua isi rumah ludes terbakar, dan kerugian ditaksirkan mencapai Rp 35 juta.

“Sekarang Idrus sudah dibawa ke rumah sakit Umum Zubir Mahmud Idi Kabupaten  Aceh Timur dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Tanah Jambo Aye dan rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh,”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00