Kakankemenag Pidie Lantik 21 Kepala KUA

KBRN,Sigli : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie secara resmi melantik 21 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pidie.

Setelah Pembacaan Surat Keputusan Oleh Analis Kepegawaian Said Mustafa, SE.MM Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Drs.H. Abdullah, M.Ag di aula kantor setempat, Jumat 24/09/2021.

Abdullah mengatakan bahwa KUA sebagai pusat pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus dapat memberikan pelayanan-pelayanan yang maksimal yang sesuai dengan SOP, mengingat bahwa Kementerian Agama saat ini telah berkomitmen mewujudkan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Oleh karena itu kita berharap dapat memberikan pelayanan yang bagus dan maksimal kepada masyarakat dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam meningkatkan mutu pelayanan yang ada di KUA”, ujarnya.

Ia juga mengimbau agar setiap Kantor Urusan Agama yang ada di Pidie dapat meningkatkan kenyamanan serta keindahan kantor sebagai bentuk pelayanan prima yang dapat diberikan kepada masyarakat.

Ia berharap agar pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Sub bagian Tata Usaha, Tarmizi S.Ag, para Kepala Seksi, Peyelenggara, serta analis kepegawaian pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00