Bantu Warga, Ini Aksi Blusukan Personel Kodim 0104/Aceh Timur Bagikan Sembako

KBRN,Langsa : Aksi blusukan Personel Kodim 0104/Aceh Timur sempat mengejutkan warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (24-09-2021).

Aksi blusukan Personel Kodim 0104/Atim ini dalam rangka program Jum'at Berkah yang dilaksanakan setiap minggunya dengan membagikan Sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Serka Yusdiansah selaku imam Masjid Amanah Kodim 0104/Atim mengatakan bahwa hari ini Kodim 0104/Atim menyerahkan bantuan sosial.

Bantuan disalurkan kepada masyarakat dengan door to door mendatangi rumah penduduk di wilayah Desa Karang Anyar.

"Sasaran bantuan kali ini adalah warga terdampak Pandemi Covid-19 maupun warga yang kurang mampu. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Yusdiansah menjelaskan bahwa adanya pandemi Covid-19 seperti saat ini banyak masyarakat yang terdampak.

Oleh sebab itu, kita terus salurkan bantuan bagi mereka yang mengalami dampak akibat pandemi.

Sementara itu, Serka Lucky Prayogo selaku Bintara Logistik mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim pada setiap hari Jum'at dalam rangka program Jum'at Berkah.

Dalam kegiatan ini sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

"Semoga bantuan bisa bermanfaat dan masyarakat bisa mendukung percepatan penanganan Covid-19 sehingga di Kota Langsa bisa cepat pulih dari Pandemi," kata Lucky Prayogo penuh harap.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00