Sepanjang Tahun 2021, Kemenag Langsa Raih 7 Penghargaan

KBRN,Langsa : Kementerian Agama Kota Langsa kembali meraih penghargaan  Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Langsa, Selasa, 21 September 2021 

Peghargaan ini  diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tipe A 1 Langsa Isulinda Perangin Angin dan diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Langsa Drs.H.Hasanuddin,MH.

Sepanjang Tahun 2021 ini, Kemenag Langsa telah meraih penghargaan ketepatan waktu pengisian dan upload Data Capaian Output sebanyak 7 kali penghargaan, diantaranya pada bulan Januari meraih penghargaan peringkat 4, Februari peringkat 3, April peringkat 5, Mei peringkat 1, Juni peringkat 4, Juli Peringkat 1 dan Agustus peringkat 5 dan bukan hanya itu saja, Kemenag Langsa juga meraih penghargaan terbaik 5 satker melakukan Rekonsiliasi bulan Agustus Tahun 2021 secara tepat waktu dan akurat.

Ka.Kankemenag Kota Langsa Drs. H. Hasanuddin. MH mengucapkan" Alhamdulillah Kemenag Langsa masuk dalam 5 besar  dari 76 satker yang ada di Kota Langsa Kategori  Ketepatan waktu pengisian dan apload Data Capaian Output  dan satker melakukan Rekonsiliasi bulan Agustus Tahun 2021 secara tepat waktu dan akurat," katanya.

"Kami berharap, kepada seluruh pegawai Kemenag Langsa, untuk tidak terlalu cepat puas dengan penghargaan ini, tetapi jadikan sebagai motivasi untuk peningkatan prestasi dimasa-masa mendatang," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00