FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Sekda Aceh Tinjau Vaksinasi Siswa dan Santri di Aceh Utara

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Aceh Utara H Salamina SAg MA mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr Taqwallah MKes beserta dengan rombongan mengunjungi Dayah Terpadu Al-Muslimun dalam  rangka melakukan peninjauan progres vaksinasi bagi anak didik pada usia 12-18 tahun, Selasa (21/9).

Sebelum kunjungi Dayah Terpadu Al-Muslimun, Sekda dan rombongan terlebih dahulu singgah di SMA Negeri 1 Lhoksukon. Kehadiran Sekda di Dayah terpadu Almuslimun disambut oleh pimpinan Dayah tersebut  Dr Hafifuddin MAg.

Sekda Aceh dalam sambutannya menyampaikan, bahwa target vaksinasi tahap I bagi pelajar harus selesai  30 September.

Di hadapan Kepala Madrasah, Taqwallah yang pernah menjabat Kepala Puskesmas Seunuddon Aceh Utara, meminta wali kelas harus mampu memberi motivasi, serta melakukan pendekatan pada siswa dan wali siswa tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.

Kepala Kankemenag Aceh Utara H Salamina SAg MA menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung segala upaya untuk melakukan percepatan vaksinasi di Aceh Utara ini khususnya bagi siswa madrasah yang ditargetkan rampung sebelum tanggal 30 September 2021 mendatang.

“Semoga proses vaksinasi untuk siswa madrasah bisa berjalan dengan lancar dan aman guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di madrasah-madrasah yang ada di Kabupaten Aceh Utara,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00