Satgas TMMD Percepat Pembangunan Sasaran Fisik.

KBRN,Lhokseumawe : Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Tahun 2021 Kodim 0103/Aceh Utara bersama warga terus mempercepat pengerjaan Normalisasi Saluran Produksi Tambak dan pembentukan saluran irigasi yang berada di Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu,Kota Lhokseumawe, Senin (20/9/2021).

Memasuki hari Ke-5, Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan rasa semangat gotong-royong, bersama-sama membuat saluran irigasi dengan alat berat agar pengerjaan tersebut cepat terselaikan.

Kapten Czi Teguh selaku Koordinator kegiatan mengatakan, salah satu alat yang digunakan untuk mendukung pekerjaan tersebut dengan alat mesin berat.

“Sasaran fisik yang kita kebut dalam pengerjaan pembentukan saluran irigasi sepanjang 1000 meter, selebar 16 meter dan tingginya 3 meter prosentase 42 %,” terangnya.

Proses mempercepat pengecoran jalan tentunya penuh semangat kegotong-royongan dan kekompakan dalam bekerja, sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.

“Mereka antusias berbaur dengan TNI untuk bahu-membahu menyelesaikan sasaran fisik. Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar dia

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00