LPKM : Sudah Saatnya Pemko Lhokseumawe Relokasi PKL

KBRN, Lhokseumawe; Untuk menciptakan Kebersihan dan Pemandangan Kota yang Asri, Pemerintah Kota Lhokseumawe di harapkan supaya menyediakan lokasi Relokasi bagi Pedagang Kaki Lima (PKL). apalagi selama ini Pedagang Kaki Lima di Wilayah Kota Lhokseumawe semakin banyak, sehingga Pemandagangannya Kurang Nyaman.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Muslim (LPKM) Kota Lhokseumawe, Syarial MS mengatakan. Meskipun keberadaan Pedagang Kali Lima di daerah ini dinilai belum terlalu mengganggu, baik yang ada di seputaran Lapangan Hiraq ataupun di Lokasi lainnya. namun di harapkan kepada Pemerintah Kota Lhokseuamwe supaya secepatnya melakukan Relokasi bagi mereka.

“Sudah saatnya Pemko Lhokseumawe memikirkan Lokasi baru untuk Pedagang Kaki Lima.”Kata Sarial, Minggu (19/09/21).

Sebanarnya Pemerintah Daerah bisa menyediakan Lokasi-lokasi Strategis bagi Pedagang Kali Lima sehingga mereka bisa nyaman dalam berusaha, Seperti di Lokasi KP3 ataupun di seputaran Lapangan Stadion Tunas Bangsa dengan penataan yang baik.

“Jika terus di biarkan pemandangannya semakin tidak nyaman, apalagi kesemrautan dan kemacetan terus terjadi, untuk itu sudah saatnya PKL di Jalan-jalan Protokol di Lhokseumawe sebaiknya segera di relokasi.“Tambah Syarial.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00