Pembangunan Balai Pengajian, Satgas TMMD Mulai Pengecoran Tiang Pondasi

KBRN,Langsa : Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur, melaksanakan pengecoran tiang pindasi pada sasaran fisik pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram di Desa Simpang Lee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Anak-anak Desa Simpang Lee selama ini mengaji dirumah guru ngaji sehingga anak-anak tidak tertampung dikarenakan keterbatasan tempat sehingga pada kegiatan TMMD Reguler 112 Kodim 0104/Atim kali ini terdapat sasaran fisik pembanguan salah satunya adalah pembangunan balai pengajian yang berada di Desa Simpang Lee.

Disela kegiatannya, Serda Joko Irawan selaku kepala tukang di lapangan,Minggu(19/9/2021) mengatakan, dalam kegiatan kegiatan TMMD Reguler 112 Kodim 0104/Atim kita bersama-sama bersama warga melakukan tahap pengecoran tiang pondasi bangunan.

“Pada tahap pembangunan kali ini kita memasuki tahap pengecoran tiang pondasi yang nantinya akan dibangun balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram,” ucapnya.

Lanjutnya, warga sangat senang dengan adanya pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram ini, mudah mudahan cuaca turut mendukung sehingga pembangunan ini dapat selesai dengan tepat waktu, tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00