Kapolres Aceh Utara Bersama Tiga Kapolsek di Mutasi

Kegiatan Upacara Sertijab diPolres Aceh Utara (dokumen)

KBRN, Aceh Utara :  Kapolres Aceh Utara dari AKBP Tri Hadiyanto, bersama tiga kapolsek jajarannya akan dimutasi atau diangkat dalam jabatan yang baru sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor ST/485/VII/Kep.3/2021 tanggal 23 Juli 2021.

Kapolres AKBP Tri Hadiyanto akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Komandan Satuan Brimob di Polda Sumatera Barat dan jabatannya akan diisi AKBP Riza Faisal, yang kini masih menjabat sebagai Kapolres Palu Polda Sulawesi Tengah.

Sementara tiga Kapolsek Jajaran Polres Aceh Utara  akan mendapatkan jabatan baru, yaitu AKP Suardi K, sebelumnya menjabat Kasubbag Progar Bagren Polres Aceh Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabagren Polres Pidie Jaya Polda Aceh, akan digantikan Iptu A Haris Nur  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Peudawa Polres Aceh Timur.

Kemudian Iptu Syamsudin, S.H Kapolsek Tanah Pasir diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Aceh, jabatannya akan digantikan Iptu Muhammad Jamil Kapolsek Seunuddon saat ini akan digantikan AKP Nurmansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dewantara Polres Lhokseumawe saat ini.

Selanjutnya Iptu Yimmy Hasibuan Kapolsek Nibong akan menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Aceh Utara, Posisinya akan digantikan Ipda Muslim yang saat ini menjabat Paur Subbagdalops Bag Ops Polres Aceh Utara.

Dalam surat Telegram Mutasi tersebut juga diperintahkan untuk segera melaksanakan tugas di kesatuan yang baru paling lambat 14 hari setelah keluar keputusan mutasi, sedangkan Surat yang ditandatangani Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Dirin, Polres Aceh Utara akan melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) pada Senin 2 Agustus mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00