Seorang Pria di Lhokseumawe Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

KBRN, Lhokseumawe: Warga Dusun Teumpok Teurendam, Gampong Simpang Empat,  Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe digegerkan dengan penemuan mayat tergantung, Minggu (25/7/2021).

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ini terindifikasi berinisial ZU (46). Menurut keterangan warga, korban pertama ditemukan sekira pukul 13.30 WIB oleh Saiful (30), warga setempat.

Korban selama ini diketahui warga tidak keluar rumah sejak pagi tadi. Saksi kemudian berinisiatif menjenguk korban ke rumahnya.

Saat saksi mengecek ke samping kamar korban, korban ditemukan dengan kondisi tergantung.

“Dugaan sementara, korban diduga depresi dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri,” ujar saksi yang tidak mau namanya disebutkan itu.

Saat ini, jenazah sudah diserahkan ke rumah warga untuk dikebumikan. Pihak keluarga juga menolak jenazah untuk dilakukan visum et repertum.

Korban setahun belakangan ini sudah berpisah rumah dengan istrinya. Saat ini, korban diketahui memiliki dua orang anak yang saat ini tinggal bersama istrinya di desa simpang Mulieng Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. 

Pantauan RRI, hingga Minggu (25/07/2021) malam, suasana rumah duka dipenuhi para pelayat serta keluarga juga menggelar tahlilan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00