2 Pengunjung Pantai Ujong Blang Nyaris Tenggelam

KBRN Lhokseumawe: Karena terseret arus, 2 pengunjung Pantai Objek Wisata Pantai Ujong Blang nyaris tergelam saat mandi dipinggiran pantai. Minggu (25/07/2021).

Beruntung keduanya masih dapat tertolong sehingga dapat diselamatkan ketika sudah semakin jauh terseret kedasar laut.

Menurut warga setempat, awalnya mereka berenang dipinggiran pantai Bersama sekelompok temanya, namun tanpa disadari salah satu dari mereka bernama Ilham sudah terseret.

Salah satu dari mereka temannya bernama Dedy mencoba memberikan pertolongan, namun naas Dedy yang mencoba menolong ikut terseret arus bersama temannya. 

"Tolong tolonglah teman kami ada yang mau tengelam, mereka tidak bisa berenang, " teriak salah seorang meminta pertolongan warga sambil menunjukkan dua temannya yang tampak sudah semakin menjauh terserat ombak pasang,

Berkat bantuan warga sekitar, keduanya dapat ditolong dan berhasil ke tarik kepinggiran pantai, namun Dedy yang tampak lemas selalu mengigau mengkhawatirkan temannya yang dicoba ditolongnya. 

Ia mempertanyakan apakah temannya dapat ditolong, akhirnya ia kembali tenang setelah melihat ilham masih segar bugar setelah tertolong. 

Menurut pengakuan temannya, mereka asal kota medan sudah sebulan lalu bekerja dilanal Lhokseumawe. Sambil mengisi waktu libur Dedy dan Ilham dan sekelompok teman nya memilih berwisata dipantai Ujong Blang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00