LPKM Minta DPR Suarakan Penolakan PPN Sembako

KBRN, Lhokseumawe; Menanggapi rencana Pemerintah, yang akan memberlakukan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) terhadap Barang Sembako. Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Muslim (LPKM) Kota Lhokseumawe, Syarial. meminta Lembaga DPR yang ada di Aceh, supaya menyuarakan Penolakan.

Menurut Syarial, sebagai Wakil Rakyat. Lembaga DPR atau Anggota DPR sudah seharusnya menyuarakan Aspirasi Masyarakat menolak Wacana Pemerintah yang ingin mengenakan PPN untuk barang sembako.

“Jika PPN tersebut akan memberatkan Masyarakat, maka Lembaga DPR baik itu DPRK maupun DPRA di Aceh. Harus menyuarakan penolakan terhadap rencana Pemerintah tersebut.”Kata Syarial baru-baru ini kepada RRI.

Bahkan Pihaknya juga berharap kepada Lembaga DPR-RI dan DPD-RI juga harus bersuara untuk menolak rencana Pemerintah yang ingin memberlakukanPPN sembako.

“Lembaga DPR-RI dan DPD-RI juga harus bersuara jika Wacana ini akan membebani Masyarakat, hal ini penting agar bahan Pangan Masyarakat seperti Beras, Sagu, Kedelai, Daging, Susu dan lainnya bisa terus stabil dan harganya terjangkau oleh Rakyat.”Ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00