Mulai Tahun Ini, Mahkamah Syari'ah Hadir di Playstore

KBRN, Lhokseumawe: Mahkamah Syari'ah Kota Lhokseumawe segera akan merilis aplikasi terbaru bernama Sinema dan Syifa yang dapat diunduh di Google Playstore oleh masyarakat pengguna Smartphone Android pada tahun 2021 ini.

Aplikasi Sinema dikabarkan akan berisi tentang berbagai informasi seputar Mahkamah Syari'ah. Sedangkan aplikasi Syifa diperuntukkan bagi para pencari keadilan seperti mengecek akte perceraian maupun masalah perceraian lainnya.

Ketua Mahkamah Syari'ah Kota Lhokseumawe, Azmir, SH,MH usai bersilaturrahmi dengan Kepala RRI Lhokseumawe, M Yusridarto pada Rabu, 20 Januari siang, secara sekilas menyampaikan aplikasi tersebut masih diperlukan sosialisasi kepada masyarakat dan pada tahun 2021 ini pihaknya mewacanakan program sosialisasi Sinema dan Syifa.

Demikian informasi yang diterima tim redaksi RRI Lhokseumawe dari hasil pertemuan silaturrahmi antara Ketua Mahkamah Syari'ah dengan Kepala RRI Lhokseumawe di gedung kantor pelayanan Administrasi RRI Lhokseumawe, jalan Peutua Ibrahim No 75 Gampoeng Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Ketika tim Redaksi mengkonfirmasi ulang tentang wacana peluncuran Aplikasi Sinema dan Syifa tersebut, Kamis (21/1/2021) Ketua Mahkamah Syari'ah Kota Lhokseumawe, Azmir, SH,MH membenarkan.

"Ya, bisa di playstore. Bentuknya sudah jadi tapi belum sempurna. Insya allah di bulan Februari tahun ini akan kami adakan peluncuran sekaligus penyempurnaan aplikasinya", ujarnya seraya membenarkan.

Saat peluncuran nanti pihaknya tambah Azmir juga akan mengundang pihak media untuk meliput.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00