Pengusaha  Muda Lhokseumawe Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

KBRN, Lhokseumawe : Sebagai  bentuk prihatin  dan kepedulian terhadap korban musibah kebakaran, pengusaha muda Lhokseumawe, Safrizal atau Tokedan, menyalurkan bantuan masa panik kepada Ratna Dewi (52) janda dua anak asal Gampong Blang Crum, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe, Minggu (18/10/2020).

Seperti diketahui rumah semi permanen milik janda dua anak tersebut, pada Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 03.00 WIB ludes terbakar, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun semua isi rumah tidak bisa diselamatkan dan kerugian ditaksirkan mencapai ratusan juta rupiah.Sementara  menurut dugaan kebakaran  itu disebabkan akibat arus pendek listrik.

Pengusaha Muda Kota Lhokseumawe, Safrizal (Tokedan) kepada RRI mengatakan, bantuan alakadar berupa sembako, merupakan bentuk prihatin dan kepeduliannya terhadap korban kebakaran  sehingga bisa meringankan beban keluaarga yang musibah.

“kita harapkan kepada dermawan lain, dan pemerintah kota Lhokseumawe, untuk bisa membangun rumah layak huni kepada janda dua anak tersebut, dan kita harapkan kepada korban agar bisa bersabar karena musibah tersebut merupakan cobaan Allah SWT, “kata Tokedan.

Sementara Keuchik Gampong  Blang Crum, Ismail Puteh  sangat berterima kasih kepada Tokedan, yang turut membantu dan menyalurkan bantuan kepada warganya yang sedang ditimpa musibah, untuk saat ini korban terpaksa tinggal sementara dirumah tetangganya.

“Terkait bantuan rumah, kami sudah sampaikan kepada pemerintah Lhokseumawe, saat wakil  Walikota Yusuf Muhammad bersama Dinas Sosial turun langsung ke lokasi untuk serahkan bantuan masa panik dan kami meminta untuk di prioritas rumah  layak huni untuk korban kebakaran, apalagi korban merupakan janda dua anak yang sehari-hari menutupi hidupnya dengan jualan kue, “pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00