PJI Cabang Aceh Utara Bagikan Sembako Kepada Distabilitas dan Lansia

KBRN, Lhoksukon : Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang berdampak Virus corona atau COVID-19.  Persatuan Jaksa Indonesia(PJI) Cabang Kabupaten Aceh Utara  menyalurkan bantuan paket sembako kepada penyandang distabilitas, Stunting dan lansia dengan cara  "Door to door" atau rumah ke rumah  Selasa (19/5/2020).

Ketua  Persatuan Jaksa Indonesia(PJI) Cabang Kabupaten Aceh Utara, Juliadi Lingga SH, menyebutkan Sebanyak 62 Paket bantuan sembako berupa beras, mi instan, Gula, Minyak goreng dan telur diprioritaskan kepada penyandang disabilitas, Stunting dan lansia yang tersebar di 10 kecamatan di Aceh Utara.

“Ada 62 sasaran disejumlah desa dalam Kecamatan Tanah Jambo Aye, Baktiya Barat, Baktiya, Lhoksukon, Lapang, Tanah Pasir, Syamtalira Aron, Dewantara, Bandar Baroe, dan Muara Batu”kata Lingga  Selasa (19/5/2020).

Juliadi Lingga menjelaskan bantuan itu diberikan kepada tiga kriteria tersebut mereka rentan dampat COVID 19, sehingga mereka menjadi prioritas penerima bantuan sembako ini sedangkan bantuan sosial ini salah satu bentuk kepedulian Jaksa Aceh Utara terhadap masyarakat yang dampak dari wabah tersebut.

“Aksi Kepedulian Jaksa untuk masyarakat, bukan di Aceh Utara saja, hal serupa juga dilakukan di seluruh Indonesia, Kami berharap  bantuan semboko yang kami  serahkan dapat meringankan dan membantu beban mereka selama bulan puasa,"harapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00