SMS Subuh di Masjid Al-Mabrur Meunasah Masjid Muara Dua 

KBRN, Lhokseumawe; Masjid Almabrur di Gampoeng (Desa) Meunasah Masjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, akan menjadi tempat untuk pelaksanaan kegiatan Syi’ar Muhibbah Shubuh (SMS) Minggu subuh besok. Hal tersebut dikatakan Khadim SMS Kota Lhokseumawe, Tgk. H. Alibasyah Ibrahim.

Menurutnya, untuk pelaksanaan SMS yang Ke 426 Tanggal 3 Juli 2022 yang bertepatan dengan 4 Dzul Hijjah 1443 Hijriah, telah di jadwalkan yang akan bertindak sebagai Imam yaitu Ustadz. H. Fakhurrazi, M.Pd. Penceramah, Dr. Tgk. Rizwan Haji Ali, MA. dan untuk Muazzin akan di kumandangkan oleh Tgk. Fathur Alfariez.

“Insyaallah SMS Pekan ini akan berlangsung di Masjid Almabrur Meunasah Masjid Muara Dua, dengan menghadirkan penceramahnya Dr. Tgk. Rizwan Haji Ali, MA.” Ungkap Khadim SMS Kota Lhokseumawe, Tgk. H. Alibasyah Ibrahim kepada RRI Sabtu (02/07/22).

Pihaknya juga mengajak ummat Islam yang ada di Daerah ini untuk ikut meramaikan kegiatan SMS, dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

“Mari Kita ramaikan Sembahyang Subuh berjamaah dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan cara Memakai Masker dan Menjaga Jarak.”Ajaknya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar