Penceramah GPS Besok Ketua Tastafi Kota Lhokseumawe  

KBRN, Lhokseumawe :  Untuk pelaksanaan Gerakan Pemuda Subuh (GPS) Ke 267 subuh besok, akan berlangsung di Masjid Al Falah Keude Aceh. Hal tersebut dikatakan Khadim GPS Kota Lhokseumawe, Ustadz Muhadar AR, S.TH.

Menurutnya, dalam pelaksanaan GPS besok. Pihaknya telah menjadwalkan yang akan bertindak sebagai Muballigh adalah Ketua Tastafi Kota Lhokseumawe, Ustadz H. Zarkasyi, SHI.MHI. Sedangkan untuk Imam yaitu Mudabbir Dayah An Nahla, Ustadz Fauzan Azima. dan Muazzin akan di kumandangkan oleh Santri Dayah An Nahla Lhokseumawe, Ustadz Muhammad Irfan.

“Insyaallah pelaksanaan GPS Pekan ini yang bertepatan dengan 20 Syawal 1443 Hijriah, akan kita laksanakan di Masjid Al Falah Gampoeng Keude Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe dengan Penceramahnya Ketua Tastafi Kota Lhokseumawe, Ustadz H. Zarkasyi, SHI., MHI.”Kata Khadim GPS Lhokseumawe, Ustadz Muhadar dalam pesan singkat yang di terima RRI Jum.at (20/05/22).

Sementara itu mengingat saat ini masih dalam wabah Covid-19 maka pihaknya meminta kepada jamaah supaya mentaati Protokol Kesehatan dengan cara memakai Masker, Menjaga Jarak dan sering Mencuci Tangan.harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar