Humas Kankemenag Langsa Tingkatkan sinergisitas Dengan Kankemenag Aceh Timur

KBRN,Aceh Timur : Kehadiran Humas Kankemenag Kota Langsa disambut Kasubbag TU dan Humas Kankemenag Aceh Timur di ruang kerjanya.Rabu (8/12/2021).

Koordinasi ini dilakukan untuk peningkatan kinerja bidang kehumasan, serta teknik dan mekanisme yang baik dalam peliputan serta penulisan berita yang baik.

Kasubbag TU Kankemenag Aceh Timur  Akly Zikrullah, S.Ag.MH didampingi Humas setempat Irfan, S.Sos.I, mengatakan bahwa dalam proses pembuatan berita tidak hanya sekedar menulis lalu diterbitkan, akan tetapi berita yang dibuat apakah sudah sesuai dengan unsur 5 W dan 1 H (What, Where, When, Who, Why, dan How).

"Jika berita yang dibuat sudah terdapat unsur tersebut, maka berita tersebut layak untuk diterbitkan," katanya.

"Berita  juga harus memiliki judul yang menarik, sehingga para pembacanya akan tertarik pula untuk membacanya," lanjutnya.

Pada kesempatan  yang sama Humas Kankemenag Kota Langsa, Hendra mengucapkan terima kasih atas sambutan, penerimaan dan keluangan waktu yang diberikan oleh Kasubbag TU Kankemenag Aceh Timur dan Humas setempat.

"Begitu banyak pengetahuan dan wawasan yang diberikan , semoga dengan koordinasi ini dapat menjalin hubungan   kerja yang baik, dan tercipta sinergisitas serta  semangat dalam peningkatan kinerja, khususnya pada bidang kehumasan," paparnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar